Kuliner · Wisata · Informasi · Event · Wirausaha · Komunitas

Pom Bensin Langganan di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya

Halo pecinta Explore Surabaya... Berdasarkan data dari buku publikasi Kecamatan Gunung Anyar Dalam Angka tahun 2013 yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik Kota Surabaya, Kecamatan Gunung Anyar mempunyai dua buah pom bensin. Kedua Pom bensin ini terletak di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Rungkut Tengah dan Kelurahan Gunung Anyar. Kedua pom bensin ini menyuplai pasokan bahan bakar kendaraan bermotor yang ada di wilayah Gunung Anyar dan sekitarnya. Termasuk saya yang menjadi pelanggan tetapnya.

Pom Bensin di Kelurahan Rungkut Tengah Surabaya
Pom Bensin di Kelurahan Rungkut Tengah
Beberapa bulan ini sangat banter isu tentang perubahan harga BBM (bahan bakar minyak) baik itu terjadi kenaikan maupun penurunan harga. Jika pemerintah ingin mengumumkan kenaikan harga bbm, orang-orang bakal lebih memilih untuk datang dan antri ke pom bensin untuk mengisi bensin mumpung harganya masih murah ketimbang pergi ke mall.
Pom Bensin di Kelurahan Gunung Anyar Surabaya
Pom Bensin di Kelurahan Gunung Anyar

Yang perlu diperhatikan oleh pembaca sekalian dalam penggunaan bbm adalah:

1. Gunakanlah bbm sehemat mungkin, karena bbm merupakan bahan bakar tak tergantikan yang sewaktu-waktu bisa habis akibat penggunaan yang tidak sesuai aturan.

2.  Kurangilah penggunaan kendaraan bermotor apabila aktifitas bisa dilakukan dengan jalan kaki maupun menggunakan sepeda.

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Pom Bensin Langganan di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya"

Post a Comment